BLANTERVIO104

Konyaku Haki sareta Reijo wo Hirotta Ore ga, Ikenai Koto wo Oshiekomu:

Konyaku Haki sareta Reijo wo Hirotta Ore ga, Ikenai Koto wo Oshiekomu:
Selasa, 28 November 2023

Baca Juga


Allen Crawford, seorang penyihir misantropis yang tinggal di kedalaman hutan, menemukan Charlotte Evans, seorang putri duchess yang dikejar oleh negaranya. Allen bersimpati dengan Charlotte, yang di mana keluarganya telah memperlakukannya dengan buruk dan tunangannya pun mengkhianatinya. Allen memutuskan untuk membawa Charlotte ke rumahnya dan mengajarinya hal-hal nakal.

Konyaku Haki sareta Reijo wo Hirotta Ore ga, Ikenai Koto wo Oshiekomu adalah anime komedi romantis (Romcom) yang diadaptasi dari light novel karya Touka Takei. Anime ini tayang perdana pada 10 Oktober 2023 dan terdiri dari 12 episode.

Karakter yang menarik

Allen dan Charlotte adalah dua karakter yang menarik dan relatable. Allen adalah seorang antihero yang kompleks, sedangkan Charlotte adalah seorang protagonis yang ceria dan optimis. Allen semasa kecil berada di lingkungan yang keras dimana kekejaman terakhir dia dapati, dia dihianati oleh temannya party-nya, sehingga membuatnya menjadi orang yang dingin dan tidak mempercayai orang lain. Namun, setelah bertemu dengan Charlotte (si putri yang melarikan diri), Allen mulai membuka diri dan belajar untuk mempercayai orang lain lagi. Charlotte adalah seorang putri duchess yang polos dan lugu. Ia dibesarkan di lingkungan yang penuh dengan kemewahan dan cinta, sehingga ia tidak tahu banyak tentang dunia luar. Namun, setelah bertemu dengan Allen, Charlotte mulai memahami dirinya dan orang sekitarnya, Charlotte pun belajar tentang hal-hal yang tidak pernah ia pelajari sebelumnya, bahkan Allen mengajarkan hal-hal nakal (jail) bahkan sampai memaksanya demi kebaikan Char sendiri.

Ada Miaca (Kurir Paket) dan Eruca (Adik Allen) yang sedikit agak nyentrik dan merasa diri tidak mau kalah dalam setiap permainan dengan kakaknya. begitu juga denga Gosetsu, (Spoiler Allert) Capybara yang punya dendam kepada Allen namun sangat mencintai Charlotte. Lu (Fenrir) dan Black Elf (Dorothea) akan menemani setiap adegan dengan eksen yang berbeda dari anime Romance lainnya.

Cerita yang menghibur

Anime ini penuh dengan humor, mulai dari kenakalan, pembawaan karakter Allen, dan beberapa karakter lain nya sedikit agak unik. serta dibumbui adegan atau momen-momen romantis antara Allen dan Charlotte. Cerita ini juga cukup menyentuh hati, dan akan membuat kamu berpikir tentang apa artinya menjadi manusia sepenuhnya. Allen dan Charlotte mengajarkan satu sama lain tentang hal-hal yang tidak pernah mereka pelajari sebelumnya. Allen mengajarkan Charlotte tentang dunia luar dan hal-hal nakal, sedangkan Charlotte mengajarkan Allen tentang cinta dan kepercayaan.

Baca Juga : Dunia Isekai yang penuh dengan cheat: Sukoshi Cheat ga Saikyou Sugite

Animasi dan musik yang bagus

Anime ini dikerjakan oleh studio animasi Zero G (Grandblue dan Rikekoi) dan Digital Network animation dimana dari sisi animasi dan musik cocok dengan ceritanya. Animasi karakternya sedikit "moe" dan juga detail membuat para penikmat genre romance semakin terhibur. dari sisi musiknya memberikan suasana yang tepat untuk setiap adegan, baik itu adegan humor maupun adegan romantis.

Kekurangan

Anime ini memiliki cukup banyak fanservice, terutama di episode-episode awal. Fanservice ini mungkin mengganggu sebagian penonton, tetapi bagi yang tidak masalah dengan fanservice, anime ini tetap bisa dinikmati. Namun sedikit kritik terkait si Gosetsu atau Capybara. apakah creator memang sengaja melakukannya agar nuansa komedinya lebih terasa kita tidak tahu. tapi jika penasaran, langsung nonton saja.

 

Kesimpulan

Konyaku Haki sareta Reijo wo Hirotta Ore ga, Ikenai Koto wo Oshiekomu adalah anime komedi romantis yang menghibur dan lucu. Anime ini cocok untuk kamu yang menyukai genre komedi romantis, karakter yang menarik, dan animasi yang bagus. Namun, perlu diingat bahwa anime ini memiliki plot yang bisa ditebak dan cukup banyak fanservice.

Baca Juga : Anime Dungeon Meshi : Tayang 2024

Share This Article :
Tukang Nulis

Hi, My Name is Mimin Martil, Seorang traveller dan suka menulis, bekerja sebagai freelancers dari tahun 2017 sampai sekarang.

TAMBAHKAN KOMENTAR

1770868437956734175