BLANTERVIO104

Anime ini akan tayang januari 2024: Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Season 2

Anime ini akan tayang januari 2024: Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Season 2
Minggu, 14 April 2024

Baca Juga

Akhirnya anime ini mendapat seri keduanya setelah seri pertamanya rilis pada tahun 2021 tentu menunggu cukup lama karena cerita ini sempat membuat penonton penasaran dengan ending pada seri pertamanya yang terkesan sedikit menggantung. Makoto awalnya diundang ke isekai dengan status pahlawan dihapus, bahkan dewi yang membencinya membuatnya buruk rupa jika dilihat oleh orang lain di dunia tersebut. Tidak hanya itu dewi tersebut juga membuang Makoto ke ujung dunia, dimana kehidupan di negeri tersebut terbilang tidak ada. 


Makoto Awalnya Makoto diberkati dengan kemampuan memahami semua bahasa, kemudian dihadang oleh Naga tingkat tinggi yang bernama Tomoe dan kalah dengan cara yang cukup lucu. begitu juga dengan siluman laba-laba, dengan perjanjian kontrak menguntungkan dengan Makoto laba-labi itupun juga mengikutinya. Sekarang party mereka sangat kuat dan bahkan makoto pun dengan panahnya mampu mengeluarkan kekuatan yang dasyat. 


Di season pertama ini yang menjadi karakter utama adalah Makoto, Tomoe Misumi, dan Mio Misumi. Tomoe seorang gadis nafa yang terobsesi menjadi seorang samurai, kemudian mio seorang gadis laba-laba yang tampak tenang dan anggun, namun disisi lain dia sosok mesum dan sedikit masokis. Keanehan dan kengerian berhasi menciptakan banyak suasana menghibur, dan penuh dengan komedi.


Pengantar Season 2


Setelah Makoto Misumi mengalahkan Mitsurugi dan Sofia Bulga, umat manusia diselamatkan dari pasukan iblis yang menyerang untuk saat ini. Sang dewi menyadari kekuatan Makoto yang semakin besar, padahal dulunya dia melihat Makoto sebagai lawan yang tidak terlalu mengganggu. Makoto melanjutkan perjalanannya untuk memperluas komunitas orang buangan dan terhubung dengan lebih banyak orang dari jenisnya. Namun apakah dia cukup kuat untuk menahan badai yang akan datang?


Anime ini kembali dikembangkan oleh studio J.C.Staff bertema fantasy dengan action, adventure comedy isekai sebagai genre cerita. Dengan arahan Hajime Maruyama sebagai producer dibantu dengan Cao, Cong, Aoi Hiroyuki, dan Kaneko Hirotaka. Untuk VO talent masih diisi oleh seiyuu musim pertama, dimana karakter tambahan seperti Kubo Yurika sebagai Toa, Sawashiro Miyuki sebagai Sofia Bulga, dan Kitamori Saika sebagai Ranina. 

Share This Article :
Tukang Nulis

Hi, My Name is Mimin Martil, Seorang traveller dan suka menulis, bekerja sebagai freelancers dari tahun 2017 sampai sekarang.

TAMBAHKAN KOMENTAR

1770868437956734175